Jumat, 09 November 2012

nasabah yang tertipu karyawan marketing PT.milleni

 Saya ibu suprapti minta tolong kepada pihak BUPPETI karena saya merasa tertipu oleh pihak karyawan PT. Millenium menegenai, dengan tidak ada kejujuran dan transparansi kepada nasabah untuk menjelaskan yang sebenar-benarnya mengenai prosedur daagang emas online di PT.Millenium ini.
Saya akan jelaskan dari awal, bermula dari anak saya (Abduh) pada saat itu berusia 17 tahun, dikenalkan oleh kakak kelasnya bernama Fahrul Rozi, tidak lama kemudia abduh di ajak ke kantor oleh Fahrul untuk bermain demo account dan di jelaskan sedikit mengenai prihal perusahaan ini, saat itu abduh bersama fahrul dan managjernya fahrul yaitu pak denggi.
Abduh berminat karena kata pak denggi keuntungan bisa di dapat dengan cepat dan mudah. Dan peluang untuk rugi juga tipis kata mereka, sebab penjualan emas disini seperti kita jual beli emas di pasar, saat harga turun kita beli dan saat harga naik kita jual. Abduh bertanya kepada mereka modal awal berapa? Minial 100 juta dan maksimal sebear mungkin kata mereka.
Bagaimana jika uangnya habis, misalnya saya beli di harga turun dan ternyata harganya makin turun bagaimana? Apakah uang bisa kembali? Mereka menjawaab bisa sebab harga passar turun naik. Lalu apakah bapak ada nasabah yang untung? Ada , bulan pertamaa 16 juta dan bulan ke dua 12 juta. Kaget saya, kok bisa ! (ujar abduh).
Abduh menceritakan hal di atas kepada saya, pada awalnya saya tidak percaya. Selang waktu beberapa hari pak denggi dan temannya (nita) datang kerumah pada tanggal 08 des 2011 jam 08.30 malam. Mereka mengajak saya untuk bergabung, di PT.Millenium untuk jual beli emas lewat internet. Mereka mengatakan hassilnya lumayan, yang jelas hasilnya di atas bunga bank! Pada saat itu sambil bicara pada saya , pak denggi sambil tradding dan hanya beberapa menit bisa untung 1juta katanya. Saya kaget kok bisa segampang itu ? itu benar atau tidak ?mereka bilang, emang  segampang dan secepat ini dan real bukan rekayasa kami.(ujar mereka).
Jika memang bisa seperti itu dan sesuai dengan bapak jelaskan saya mau masuk, malam itu juga mereka suruh saya tanda tangan yang begitu banyak tanpa perintahkan saya untuk membaca terlebih dahulu atau mempelajarinya, saya katakan pada mereka saya hanya ada uang 100 juta dan saya tidak bisa main komputer dan sejenisnya! Tak masalah kata mereka, anak ibukan ada, kami akan hendel atau pantau terus account ibu.  Saya bilang, saya minta tolong anak saya jangan di biarkan main sendiri. Oke, kata mereka, ibu tenang saja. Bang juga cari keuntungan dari cara seperi ini, kata mereka.
Saya pun tertarik ! saya tanya dana ini bagaimana mainkannya? Mereka bilang, dana ibu tidak di mainkan semuanya. Hanya 40% sisanya bisa ibu tarik untuk di pakai, terus nanti jika ibu sudah jadi nasabah apabila ada telepon dari jakarta jawab saja ia-ia untuk memudahkan proses kata pak denggi. Ohh begitu kata saya.
  Setelah di lakukan transaksi penanaman saham di pialang ini pada tanggal 09-12-2011, kami tidak langsung tradding. Tepatnya pada tanggal 13-12-2011 jam 09 malam keatas abduh ke kantor , disana ada pak denggi, fahrul dan karyawan lainnya.
Baru 2 hari uang saya habis tinggal 30 jutaan, namun belum di likuidasi kata mereka jadi uang ibu masih aman, dan ibu harus nambah dana untuk ketahanan dana. Mendengar itu saya bingung, kok harus tambah dana segala? Setelah ketahanan dana saya 30 jutaan barulah mereka menjelaskan ada sistem sedot dana, jika harga menurun dan margin menurun, untuk menyelamatkan dana maka harus di jual walaupun mengalami kerugian, dan ada juga istilah dana itu bisa terlikuidasi oleh pasar. Mendengar itupun saya dan anak saya terkejut, loh kok sistemnya seperti ini ! kenapa tidak dijelasin dari awal ! katanya kan jual beli emas seperti di pasar, jika harga turun di beli dan jika harga naik dijual.
Karena ketahanan dana saya tinggal 30 jutaan mereka meminta saya untuk tambah dan 100 juta atau 50 juta, tetapi saya hanya ada 35 juta saja inipun uang modal dagang saya jadi jangan di habiskan. Oke uang tambahan 35 juta ini hanya untuk jaga-jaga saja, saya pun percaya. Karena mereka meyakini saya dengan mengatakan dana ibu akan kembali namun dengan cara perlahan, berkali-kali saya menanyakan apakah dana saya ini bisa kembali dengan tambah dana sebesar 35 juta ini? Mereka bilang ibu tenang saja.
Pada tanggal 23 desember 2011, pak denggi datang kerumah mengantarkan slip setoran lalu meminta tanda tangan saya, saya tanya tanda tangan untuk apa ? denggi bilang untuk jaga-jaga s aja. Pada malam itu saya berpesan pada pak denggi jika ada apa-apa hubungi saya, 3-4 kali saya katakan jika ada perlu hubungi nomor saya saja pak denggi.
Dana saya saat itu setelah di tambah dana menjadi 135 juta. Setelah topup dana pada tanggal 23-12-2011 saya pergi keluar kota, pulang tanggal 10 januari 2012. Selama kepergian saya pak denggi tidak pernah menghubungi saya, saya kira uang saya aman-aman saja.
Pada tanggal 12 jan 2012 saya telpon pak denggi untuk ketemuan, dari awal saya telpon aja susah untuk diangkat lalu saya sms barulah di angkatnya. Tanggal 13 jan 2012 jam 09.30 malam saya ke   kantor PT.Millenium untuk menanyakan dana saya. Saya kaget pak denggi mengatakan bahwa dana saya sudah habis tinggal 900 ribu.
Saya minta ganti rugi kenapa dana saya bisa habis begini dan bapak pun tidak pernah menelpon saya atau melaporkan tentang keadaan dana saya ! seharusnya kan bapak memberitahu mengenai dana saya, sebab itu kan uang saya jadi hak saya untuk tahu ! kan sudah saya bilang, jika ada apa-apa hubungi saya. 3-4 kali sebelum saya berangkat kan sudah saya bilang begitu kenapa bapak menutup nutupi seperti ini. Saya merasa di bohongi dan tertipu dari awal ! saya minta pertanggung jawaban dari pak denggi.. pak denggi pun bilang minta tambah dana lagi 15 juta untuk yang terakhir katanya, karena uang saya sudah habis saya tidak nambah dana lagi. Saya meraasa tertipu dan terkecoh atas perkataan pak denggi sebab apa yang saya dengar dari pak denggi apapun itu, itulah menurut saya benar atau sesuai prosedurnya, yang katanya bisa untung dengan cepat dan mudah seperti yang diceritakan sebelum saya menjadi nasabah.
Kami mohon tanggung jawab perusahaan terhadap karyawan PT.millenium atas nama pak denggi yang telah mencari nasabah dengan cara penipuan yang berkedok keuntungan, dan tidak menjelaskan secara jujur , banyak sekali yang di tutup-tutupi agar saya dan masyarakt lain bisa terpancing untuk ikut bergabung.
Tolong kami, saya hanya pedagang biasa.uang 135 juta itu besar  nilainya bagi saya .buat anak kuliah dan modal dagang.semoga laporan saya ini dapat di pahami dan dapat membantu saya untuk mengembalikan uang saya.
Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pihak BAPPEBTI yang telah membantudan menanggapi laporan kami.

1 komentar:


  1. Ahli atasi masalah kartu kredit atau Kta

    Minggu, 05 Juni 2016
    solusi penutupan kartu kredit
    Disaat kita berfikir bahwa hidup harus punya perubahan ,
    kadang kita ingin hidup kita seperti yang ada di iklan-iklan di media TV, Radio Dan media cetak.
    namun disaat kita berfikir itu kita terbentur oleh biaya kita ingin jadi pengusaha yang sukses



    kita ingin belanja dengan bebas alias shoping , Beli mobil mewah dan rumah mewah
    dan disaat kita bermimpi untuk semua itu kartu kredit datang dan bersedia memberikan penawaran yang sangat sesuai dengan keinginan dan harapan kita .
    kartu kredit sangat memberikan kemudahan untuk semua urusan yang akan mewujudkan semua yang kita impikan .




    impian dan harapan itu seperti :

    beli rumah walau sederhana dan mobil sederhana

    belanja bebas sesuai keinginan



    kemana mana tidak usah repot bawa uang di dompet

    tidak perlu takut di rampok , pokoknya bersih dari ketakutan atau kekhawatiran tentang keamanan uang tersebut .

    belanja apa saja bebas dengan kartu kredit atau KTA

    tapi, kadang impian dan harapan sering tidak sejalan dengan yang kita inginkan dan kita rencanakan . usaha proyek yang kita bangun tiba-tiba terkena musibah gempa
    proyek kita jatuh dan gagal.
    dan modal kartu kredit / KTA kita habis .
    kita sangat pusing , stress berkepanjangan , tidak tahu jalan keluar dari lingkaran hutang .
    takut dikejar-kejar kolektor BANK ,takut diseret karena Hukum, ambil jalan pintas kabur sejauh jauhnya .


    bahkan ada juga masyarakat kita yang sudah buntu minta bantuan para normal
    jual semua aset , karena takut dibawa ke ranah hukum biar hutang lunas
    gali lobang tutup lobang padahal sebenarnya , semua jalan yang telah dipilih itu sebenarnya hanya penundaan peristiwa, bukan solusi untuk menyelesaikan masalah kita bebas dari belenggu hutang. dan untuk semua masalah yang anda hadapi tersebut kami punya solusi, kami bisa bantu masalah anda dengan cepat, tepat , tuntas dan legal.

    tagihan Membengkak ....?
    stress dikejar-kejar kolektor ...?
    mau tutup dipersulit ...?
    tidak bisa bayar sama sekali karena sesuatu & lain hal...?

    kami punya solusi

    kami bantu tutup
    HAPUS BUNGA
    Bantu discount yang sebesar besarnya
    Bantu minta bayar sesuai kemampuan
    Pemutihan (dibebas bayarkan)
    hutang LUNAS 100%
    legalitas terjamin

    KAMI BANTU MASALAH ANDA CEPAT, TUNTAS DAN LEGAL

    Lembaga bantuan hukum kami sangat bisa di percaya dalam hukum pidana maupun perdata , dalam kota ataupun luar kota.
    adapun persyaratan untuk penutupan kartu kredit adalah :

    fotocopy KTP / SIM / KK(salah satunya)
    fotocopy KARTU KREDIT
    fotocopy BILLING TAGIHAN TERAKHIR


    untuk persyaratan KTA :

    fotocopy KTP / SIM / KK(salah satunya)
    fotocopy NOMER KTA

    SELAMAT DATANG DAN SAYA TUNGGU KEDATANGAN ANDA ....

    Hub LILY : 081213402937 dan 085774258724
    solusi penutupan kartu kredit dan KTA

    BalasHapus